CINTA KEPADA AL-QUR’AN, CINTA KEPADA GURU AL-QUR’AN.

Mencintai Al-Qur’an tidak bisa lepas dari mencintai Guru Al-Qur’an. Sebab merekalah yang telah membuat kita bisa berinteraksi dengan bagus terhadap Alquran.

Mencintai guru Alquran berarti turunan dari ekpresi  cinta kepada Allah dan rasul-Nya. Sebab Rasulullah guru Al-Quran pertama untuk manusia dan guru dari Rasul shallallahu salam adalah Allah Subhanahu Wa Ta’ala melalui malaikat Jibril alaihis salam.

Maka kalau di urut dari yang paling atas adalah Dialah Allah yang telah mengajarkan Alquran melalui Malaikat Jibril alaihis salam, mengajari Rasulullah shalallahu alaihi wa salam, mengajari para sahabat. Lalu para sahabat mengajar Al-Quran  ke generasi berikutnya sampai kepada guru Alquran terdekat yang mengajarkan kita langsung hari ini.

عَلَّمَ الْقُرْآنَ ﴿٢﴾ الرَّحْمَنُ﴿١﴾ 

(Tuhan) Yang Maha Pemurah,Yang telah mengajarkan al Quran. ( Ar Rahman: 1-2)

Guru Al-Quran adalah kepanjangan dari pengajaran Allah kepada Manusia. Maka mencintai guru Al-Quran berarri mencintai gurunya guru Al-Quran sampai kepada Rasulullah, sampai kepada Allah Subhana wa taala.

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
Kaum muslimin yang di Rahmati Allah.

Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober 2020), Wafa Indonesia mempunyai program spesial untuk memuliakan para Guru Al-Qur’an. Agar pahala kegiatan Guru Al-Qur’an juga mengalir kepada Anda, kami mengajak untuk berpartisipasi memberikan donasi untuk kegiatan Guru Al-Qur’an.

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

Semoga Allah SWT memudahkan rezeki Anda dan rezeki kita semua, sehat wal afiat dan terhindar dari semua wabah dan penyakit ???

Transfer bisa dikirim ke:

? No rek BSM 7.111.037.773
an Yayasan Syafa’atul Qur’an Indonesia.
cantumkan kode (999) dibelakang nominal donasi Anda
? Harap konfirmasi setelah transfer ke http://bit.ly/KonfirmasiDonasiWafa